PEngorbanan

Detakkan jantung,,,hembusan nafas,,dan juga denyutan nadi ialah kuasa Allah SWT.
namun kuasa Allah itu menyalur kekita melelui sosok wanita "ibu",,,itulah sebutan untuk wanita itu.ibu sosok panuta kehidupan,,,ibu sosok wanita yang baik dan bijaksana buat kita.
Ketulusan,ketabahan dan Kasih sayang beliau berikan untk kita.beliau mengandung kita selama 9 bulan,merawat kita dari dini hingga saat ini.16 tahun silam ibu melahirkan kita dengan mempertaruhkan nyawanya.rintihan kesakitan dan enggahan nafas tak ia rasa demi melahirkan anugrah terindah buatnya,yaitu kita.namun knapa kita tak pernah sadar akan hal ini,kita malah bersikap egois menghadapi ibu kita,,ibu yang melahirkan kita dengan mempertaruhkan nyawanya.
ibu slalu memberi kita nasehat dengan tutur kata yang lembut,tapi kita membalas tutur kata yang lembut itu dengan keegoisan.beliau memberi nasehat-nasehat untuk kita dengan harapan kita menjadi seorang yang sukses.namun kita slalu mengabaikan nasehat-nasehat itu dengan bersikap egois.
Andai kau tau betapa sakit hatinya apabila mendapat perlawanan darimu.kau acuhkan bahkan tak kau anggap nasehat-nasehatnya dan kau bantah tiap tutur katanya.sakit,,,,kecewa....itulah yang beliau rasakan apabila kau lakukan hal itu kepada beliau.
namun beliau hanya bersabar menghadapi itu semua.apabila kita sedih,sakit,dan susah..ibulah yang slalu ada untuk kita.ibu bak malaikat penyejuk buat kita.tapi apa balas budi kita...kita kadang tak peduli bahkan kita bersikap egois dengan mementingkan ego kita.
Bayangkan andai tak ada lagi hembusan nafas,tutur kata yang lembut dan juga ocehan-ocehan yang membangun buat kita.sungguh kehilangan yang kita rasa.kita hidup seperti tanpa arah dan pendirian tanpanya.kasih sayang dan perhatian akan hilang begitu saja.
Andai kau tau,,siang malm ibu berdoa untuk kita..dengan harapan agar kita slamat dan di lindungi setiap langkah kita..ibu adalah sosok panutan buat kita.,,,sosok yang bijaksana.beliau menyayangi kita tanpa henti.
Cintai,,,sayangi,,dan jagalah ibu kita selama beliau masih menemani kita dihari2 kita...
bahagiakan,,,hormati dan buatlah beliau bangga dengan perilakumu.karna "IBU BAK EMBUN PENYEJUK HATI"kita.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PEngorbanan"

Posting Komentar